Cara memilih pempers yang baik untuk si kecil


Berdasarkan pengalaman sendiri bahwa memilih pempers sangatlah penting karena sangat berpengaruh bagi kesehatan kulit bayi , memang banyak sekali jenis yang ada di pasaran dan harga yang bervariasi namun jika salah memilih pempers maka yang terjadi adalah iritasi pada kulit bayi dan terjadinya ruam popok.
Nah bagi ibu-ibu yang ingin memilih pempers yang sehat ada beberapa tips yang mungkin bisa sedikit membantu permasalahan pempers.

  1. Jika memlih pempers lihatlah bahan pempers itu biasanya untuk sampelnya ada, jangan memilih pempers dari bahan plastik (seperti plastik) karena itu yang bisa membuat iritasi pada kulit bayi.
  2. Menurut saya belum tentu harga tinggi maka kualitas akan terjamin semua tergantung si kecil jangan juga karena harga murah lalu itu menjadi pilihan, maksudnya pilihlah pampers yang mempunyai anti bakteri,bahan kuat untuk menyerap dan ada indikator atau tanda bahwa pempers harus diganti (bukan promosi yah tetapi memang kita tidak tahu kapan harus mengganganti padahal jangan menunggu terlalu banyak ompol dulu untuk menggantinya).
Nah itu sedikit tips dari saya berdasarkan pengalaman pribadi yang mengalami ruam popok pada anak saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar